10 FAKTA KONYOL, beserta Cerita-Cerita yang lumayan menghibur lho gan

1. Kertas terbuat dari kayu, belajar membutuhkan bnyk kertas(baca:buku)… Jadi, dengan tidak belajar berarti kita telah mendukung gerakan Go Green !

2. Menjadi perokok pasif lebih berbahaya dari perokok aktif… oleh karena itu marilah kita beramai-ramai merokok !

3. Makan sayur bikin kurus?? coba kalian bandingkan kuda nil yg vegetarian dan macan yg karnivora… mana yg lebih kurus?

4. Makan makanan kotor bikin diare?? Tapi gw blm pernah denger ada lalat yg mencret

5. Gigit kuku merupakan kebiasaan buruk? Tahukah kamu kalau kuku tangan 4x lebih cepat tumbuh drpd kuku kaki. Untuk apa? UNTUK DIGIGITIN

6. Mengurangi makan akan membuat anda kurus?? Coba liat paus biru, mereka hanya makan plankton dan mereka hewan paling besar yg hidup di dunia skrg… Jadi, knp msti repot-repot diet?

7. Berlari dpt membuat jantung anda sehat dan memperpanjang umur… Coba kita lihat kura2. Jalanny amat lamban dan dapat bertahan hingga 80 tahun. jadi knp harus repot2 lari???

8. Orang-orang berpendapat bahwa nge gym bs ngurusin badan. Tapi tau ga kalo ade rai itu beratny berkisar antara 85-100kg. So?knp hrs repot-repot “nge-gym”

9. Minyak berasal dari kelapa yg mrupakan tumbuh2an. Sayuran=tumbuhan. Berarti dgn makan gorengan kita makan sayur

10. Coklat kan dari kacang, kacang itu tmasuk sayuran. Secara teknis bnyk mkn coklat=bnyk mkn sayur…

2 Balasan ke 10 FAKTA KONYOL, beserta Cerita-Cerita yang lumayan menghibur lho gan

  1. tedisobandi mengatakan:

    seep lah, gan. muantap.
    aya-aya wae.🙂🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: