Google bisa ngelawak …

mau denegerin google ngelawak ???

coba deh buka google translate.

trus buat translate kayak gini

Dengerin deh apa yg diucapin sama mbah gugelnya, hayati, dan agan akan tertawa terhabak-habak deh…

4 Balasan ke Google bisa ngelawak …

  1. romailprincipe mengatakan:

    hihi..dasar,,,

  2. sehatnews mengatakan:

    wkwkwwwkwkw……
    nice….kl ad wktu mae2 ke blogku gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: