Kelakuan bejat ROY SURYO di kantor rakyat

gimana mau maju indonesia ini klo wakil rakyat nya seperti itu


Kita berharap ke depan para anggota dewan menyadari bahwa tugas mereka bukan hanya duduk-duduk atau “ngeletuk” saja. Rakyat yang memilihnya memiliki harapan yang cukup besar agar mereka dapat mendorong mempercepat menggangkat negeri ini dari keterpurukan. Sehingga manusia-manusia burung tidak terlahir lagi di Lembaga Perwakilan Rakyat Itu. Semoga!

sedikit tambahan aja
Biaya pelantikan DPR
Rincian Biaya

I. Anggaran KPU: Rp 11 Miliar

– Biaya menginap di Hotel Sultan selama 4 hari: @Rp 4,2 juta x 692 orang = Rp 2,9 miliar –> gila bgt di Hotel Sultan, emang ga bisa yg lebih murah ye…

– Sewa kendaraan: @ Rp 63 juta x 4 hari = Rp 252 juta –> padahal punya bus jemputan kok ga dipake yak??

– Biaya beli tas: @ Rp 167.000 x 692 = Rp 115 ,5 juta

– Uang saku: @ Rp 2 juta x 692 = Rp 1,38 miliar

– Biaya pakaian penjemputan (jas, jaket, batik, hem) = Rp 149 ,9 juta

– Biaya lain-lain: Rp 6,22 miliar (konsumsi petugas lapangan, transportasi anggota DPR-DPD) –> sakit bgt…lain2 aj 6,2M, paling ga jelas nih

II. Anggaran DPR/Setjen: Rp 28, 504 Miliar

– Perjalanan pindah ke Jakarta: @ Rp 50,35 juta x 560 orang = Rp 28,2 miliar –> duplikasi & dianggap ga perlu

– Bantuan logistik untuk petugas Polri selama tiga hari: Rp 138 juta –> duplikasi sm anggaran POLRI

– Biaya protokoler pelantikan: Rp 112 ,5 juta

– Honor rohaniawan: Rp 56,2 juta –> klo bener2 rohaniawan mah ga semahal ini…

III. Anggaran DPD/Setjen: Rp 6, 545 Miliar

– Biaya pembuatan PIN: @ Rp 9 juta x 132 = Rp 1,2 miliar –> bikin pin doang mahal banget beh…

– Biaya orientasi sebelum dilantik: @ Rp 22,7 juta x 132 orang = Rp 3 miliar

– Biaya purnatugas (transpor & akomodasi): @ Rp 10,4 juta x 100 anggota =Rp 1,04 miliar

– Biaya pengambilan sumpah/janji: @ Rp 9,8 juta x 132 anggota = Rp 1,3 miliar –> buat ngambil sumpah aj segini…

*Dengan total anggaran Rp 46,049 miliar, maka setiap anggota DPR dan DPD rata-rata menghabiskan Rp 66,54 juta

Sumber: Indonesia Budget Centre (IBC)

2 Balasan ke Kelakuan bejat ROY SURYO di kantor rakyat

  1. jackasimg mengatakan:

    Lo iya, Roy Suryo kok tidur pulas ya ??? kecapai-an kali bongkar kasus Peterpan-Luna Maya-Cut Tari

  2. investasi emas mengatakan:

    duh gmn tuh,…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: