Begini Cara Ngerjain Petugas Pom Bensin

P = petugas. K = kita.

p = “dari nol ya mass/mbaa….”
k = “males ahh!! dari nol mulu…!!”

p = “dari nol ya mass/mbaa….”
k = “oh ya sama sama mas/mbaa..minal aizin juga yaa…” (sambil mengulurkan tangan berharap bisa berjabat tangan..

p = “dari nol ya mass/mbaa….”
k = “enggak kok mas/mba… dari rumah aja nih…”

p = “dari nol ya mass/mbaa….”
k = “kok dari nol siiihhh.. “(pasang muka kaya mau nangis)

p = “dari nol ya mass/mbaa….”
k = “wah makasih banget yaaa sebagai hadiahnya anda saya kasih hadiah…” (hadiahnya duit yg buat bayar gan

p = “dari nol ya mass/mbaa….”
k = “ppsssttt.. iya udah2 jgn keras2….ntar ketauan orang… “(nomongnya sambil bisik2)
p = ??
k = “nih jgan bilang siapa-siapa yaa….” (ngomong di deket kupingnya dan ngasihin duitnya dgn cara masukin kesakuanya/langsung ke tangannya sambil menengok kanan dan kiri seperti orang yang lagi nyuap..

p = “dari nol ya mass/mbaa….”
k = dari mana ajaaa boleeee……

p = “dari nol ya mass/mbaa….”
k = “hah?mana mas/mba? (sambil melotot ke penunjuk literan sambil ngucekmata pura2 ga liat ada angka nol) ada angka nol aja kagak!! wahhh ngaconihhh……

p = “dari nol ya mass/mbaa….”
k = (diam tanpa kata sambil pandangan kosong ke arah depan)
p = “mas/mba… ??
k = (tetap dalam posisi diam)
p = ???

p = “dari nol ya mass/mbaa….”
k = “dariii noll woooiii!!!!” (teriak ke orang2 yg lagi antri dibelakang)

k = “stopppp!!!!!”
p = “??”
k = “aku tau… anda mau ngomong “dari nol ya mass/mbaa….” iyakan?”
p = “dari nol ya mass/mbaa….”
k = zzzzzz

p = “dari nol ya mass/mbaa….”
k = “oke gapapa untuk sekarang…. tapi awas ya klo besok saya beli lagi dikasih dari nol lagi!!” {sambil memegang bajunya seperti orang yang mauberantem.. hahahh)

p = “dari nol ya mass/mbaa….”
k = “banyak bacot lu!!! udah gausah banyak bacot isi aja langsung…. gw lagiburu2 tau…!!!!!”

p = “dari nol ya mass/mbaa….”
k = “hah kok dari nol??”
p = “iyaa…dari nool… ”
k = “ga jadi ahhh… di pombensin yg lain aja dari angka 1….”(sambil ngacir)
p = “??”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: